10 Ide Buket Bunga Paling Elegan untuk Acara Pernikahan Anda

10 Ide Buket Bunga Paling Elegan untuk Acara Pernikahan Anda

partypail – Menantikan hari besar Anda? Pastikan bahwa buket pernikahan Anda yang berharga mencerminkan perasaan dan nada upacara Anda. Pilih bunga yang berani dan ceria atau warna klasik yang anggun untuk menonjolkan romansa dan pengabdian Anda saat Anda mengatakan “Saya bersedia”.

10 Ide Buket Bunga Paling Elegan untuk Acara Pernikahan Anda – Di bawah ini adalah 10 varietas bunga indah yang akan membuat aksen indah di pernikahan apa pun. Pilih favorit Anda untuk buket Anda, dan pertimbangkan untuk menggunakan beberapa yang lain sebagai dekorasi atau hiasan meja di resepsi Anda.

10 Ide Buket Bunga Paling Elegan untuk Acara Pernikahan Anda

10 Ide Buket Bunga Paling Elegan untuk Acara Pernikahan Anda

1. Peony

Beberapa bunga dapat menyaingi peony romantis. Kelopaknya yang lembut dan warna-warna pastel menjadikannya salah satu bunga yang paling banyak diminta untuk karangan bunga pernikahan. Bunga ini adalah pilihan yang sempurna untuk berjalan menyusuri lorong karena melambangkan keberuntungan dan kemakmuran.

Ada tiga jenis peony: herba Eurasia, pohon Asia, dan Amerika Utara. Bunga yang indah ini hadir dalam nuansa pink, ungu, merah, kuning, dan putih. Buat seluruh karangan bunga Anda dari peony atau gunakan saja untuk bagian tengahnya; mereka pasti akan membuat foto yang indah.

2. Calla Lily

Mencari sesuatu yang sedikit lebih dramatis? Pertimbangkan calla lily dalam warna putih tradisional atau dengan bagian tengah berwarna yang menakjubkan agar sesuai dengan tema pernikahan Anda. Calla lily menandakan keindahan dan gairah, dan tampilannya yang ramping menjadikannya pilihan yang canggih untuk pengantin dengan cita rasa klasik. Meskipun bunga ini mekar secara alami di musim semi, bunga ini dapat dibudidayakan di dalam ruangan sepanjang tahun untuk pertunjukan yang menakjubkan pada upacara musim panas atau musim dingin Anda.

3. Dahlia

Mencari sesuatu yang ceria dan penuh kehidupan? Pertimbangkan untuk membiarkan dahlia menjadi pusat perhatian dalam pengaturan Anda. Bunga ini melambangkan kepercayaan diri dan merupakan pilihan ideal untuk pengantin yang kuat dan memukau.

Berasal dari Meksiko dan Amerika Tengah, saat ini ada 42 varietas dahlia dan hibrida dahlia yang berbeda. Dahlia piring makan menjadi sorotan buket yang bagus, sementara dahlia teratai dapat melengkapi buket apa pun dengan indah.

4. Anemon

Nama anggota keluarga buttercup yang cantik ini berasal dari bahasa Yunani kuno dan berarti “putri angin”. Bunga itu sendiri terkadang bisa menandakan antisipasi, dan tentu saja itu adalah permata yang bisa Anda nantikan untuk dipegang di hari istimewa Anda.

Anemon putih dengan bagian tengah gelap menarik perhatian dan elegan, meskipun bunga ini hadir dalam berbagai warna. Varietas yang berbeda dari “bunga angin” ini mekar di musim semi atau musim gugur. Buket bunga anemon adalah pilihan yang dicoba dan benar untuk pernikahan klasik.

5. Anggrek

Mekar eksotis ini adalah bunga cinta. Salah satu keluarga tumbuhan terbesar, anggrek memiliki hampir 30.000 varietas berbeda yang ditanam di seluruh dunia dengan spesies paling langka seharga ribuan dolar.

Secara historis, anggrek telah dicintai oleh bangsawan karena penampilan dan kualitasnya yang mewah dan oleh para penyembuh karena sifatnya yang meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Meskipun didominasi warna ungu, anggrek juga memiliki warna pink, merah, abu-abu, dan bahkan biru (dengan sedikit bantuan). Kebanyakan anggrek mekar di musim dingin, musim semi atau musim gugur, jadi mereka sudah tersedia untuk musim pernikahan. Buket anggrek ungu yang mengalir adalah aksesori canggih untuk tema pesta pengantin modern.

6. Ranunculus

“Mawar musim semi” ini lebih menyukai iklim basah untuk tumbuh, jadi lebih jarang terlihat di taman rumah meskipun berlimpah di toko bunga dan pengaturan yang indah. Ini memiliki bunga yang mengacak-acak ganda, menjadikannya bahan pokok buket yang menakjubkan.

Keluarga besar bunga yang mencakup buttercup ini hadir dalam berbagai warna seperti putih, merah muda, oranye, merah, kuning, ungu, dan krem. Bunga yang mempesona ini melambangkan pesona dan daya tarik, jadi gunakanlah secara bebas di hari pernikahan dongeng Anda.

7. Mawar

Jika Anda sedang mencari bunga pernikahan utama, tidak terlihat lagi dari simbol utama asmara. Pilih-pilih warna Anda dan pilih merah muda atau persik untuk pernikahan musim panas atau campuran putih dan merah tua untuk musim dingin. Anda dapat menghias seluruh pesta pernikahan Anda dengan kuncup kecil dan menaburkan meja resepsi Anda dengan kelopak beludru. Sebuah pilihan klasik yang memotret dengan indah, mawar telah menjadi bunga pernikahan yang ikonik selama berabad-abad.

Baca Juga : Ide Resepsi Pernikahan untuk Memukau Tamu Anda

8. Amarilis

Bunga eksotis berbentuk corong ini adalah simbol kebanggaan, tekad, dan keindahan. Nama asli Yunaninya berarti “berkilau,” dan itu pasti akan terjadi jika Anda menampilkan amarilis di karangan bunga pengantin Anda yang berharga. Warnanya berkisar dari merah tua hingga merah muda, persik, dan putih. Beberapa bunga mekar memiliki kelopak dua warna atau hanya warna berbeda yang melapisi tepi kelopak. Amaryllis berasal dari Afrika Selatan, dan merupakan pilihan yang menarik untuk pernikahan musim semi yang meriah.

9. Camellia

Bunga cantik dari Asia Timur ini adalah pusat upacara yang cantik dan akan membuat gaun Anda benar-benar menonjol. Camelia adalah bunga yang menonjol untuk pernikahan musim dingin klasik dan cocok dengan tangkai kecil dedaunan atau nafas bayi.

Pilih dari salah satu nuansa cerah dan semarak untuk tambahan ceria di hari besar Anda. Bunga kamelia melambangkan kasih sayang dan pengabdian, jadi gambar bunga yang indah ini akan memercikkan kenangan indah Anda selama bertahun-tahun yang akan datang.

10. Bunga bakung

Bunga musim semi yang anggun ini adalah pilihan yang mencolok untuk pernikahan outdoor yang cerah. Saat menggunakan daffodil (dan Anda harus melakukannya!), Jadikan bunga tersebut sebagai fokus buket, pertahankan tema sepenuhnya putih dan kuning atau sebagian besar kuning dengan beberapa aksen oranye dan lavender yang tersebar.

Bunga berbentuk terompet ini dapat berfungsi sebagai bagian tengah yang manis untuk meja Anda atau fitur menawan dari pengaturan Anda yang lebih besar. Bunga bakung melambangkan awal yang baru dan merupakan kejutan bunga segar yang juga akan terlihat bagus di karangan bunga pengiring pengantin Anda.

Related Post

Membuat Pernak-pernik Kalung Manik Manik, Kayu, Dan Etnik

Membuat Pernak-pernik Kalung Manik Manik, Kayu, Dan Etnik – Karena berbagai alasan, membuat perhiasan sendiri bisa menjadi aktivitas yang menyenangkan: Anda tidak hanya bisa berkreasi, tetapi Anda juga bisa menciptakan

Top 10 Ide Dekorasi Balon Kreatif Untuk Pesta Ulang Tahun

Top 10 Ide Dekorasi Balon Kreatif Untuk Pesta Ulang Tahun – Dekorasi balon menambahkan sentuhan sempurna ke pesta ulang tahun Anda! Apa cara yang lebih baik untuk merayakannya selain dengan

Tips Menghemat Budget Pesta Pernikahan 2021

Tips Menghemat Budget Pesta Pernikahan 2021 – Apakah menikah salah satu resolusi tahun baru Anda di tahun 2021? Jika demikian, berarti Anda sekarang harus mulai mempertimbangkan anggaran pernikahan Anda. Berbeda